Senin, 24 Agustus 2020

Kejutanku

 


Kejutan itu datangnya bisa kapan saja dan dari siapa saja. Hal itulah yang terjadi pada diriku hari ini. Saat sedang membimbing siswa yang mengumpulkan dan mengambil buku tugas tiba-tiba dapat wapri dari Bunda Sri yang isinya menanyakan link yang saya ikutkan pada saat lomba menulis artikel di blog tentang pembelajaran di era pandemi yang menyenangkan. Lalu saya kirimkan nama linknya dan beliau langsung mengirimkan daftar nama yang termasuk ke dalam 10 besar dan Saya ada di dalamnya. Jujur saya kaget karena tidak pernah menyangkanya. 

Seminggu yang lalu saya memang ,mengirimkannya tetapi saya tidak berharap banyak karena saat melihat tulisan teman-teman saya sungguh bagus-bagus dan keren-keren. makanya saat di WA grup ada informasi pengumuman tentang pemenang saya hanya menuliskan selamat tanpa membuka linknya. Mungkin ini yang dinamakan surprise ya? karena mendapatkan kabar baik di saat kita tidaak memperkirakannya. Saya terharu dan hatiku membiru. 

Dalam keadaan masih belum percaya, di WA grup dikirimkan juga kabar yang sama oleh Guru Penggerak kami yaitu Om Jay. Barulah saya yakin asli. Demikian curhat saya siang ini ya teman. Emak-emak yang kesenengan dapat surprise dari OmJay. 
                                                                  Ai Sumartini Dewi
                                                                Guru SMPN 1 Cibogo
                                                                 FB: Ai Smart Dhewi
                                                                 IG: ai_sumartini_dewi
                                                             Email: dhewiaris@gmai.com
                                                             Blog: Dhewi's blogspot.com



8 komentar: