Sabtu, 25 Desember 2010

SISI HATI

Senjaku.....

Sang Penguasa siang boleh berlabuh.....



ke peraduannya.....

Sang waktu boleh merambat menjelang malam.....

Alam raya dan isinya boleh beristirahat karena lelah....

tapi doaku buatnya takkan pernah surut termakan waktu....

takkan sirna termakan usia....

setiap helaan nafasku....

setiap denyut nadiku....

setiap gerak langkahku...

dan setiap kata terucap....

selalu kupanjatkan agar tuhan selalu melindunginya....

dalam keadaan apapun....



Senjaku.....

semua boleh menatapnya hina....

semua boleh mencaci makinya....

semua boleh memalingkan mukanya....

semua boleh menginjaknya....

tapi tidak denganku....

aku menatapnya dengan penuh sayang....

aku mencarinya dengan sekuat tenaga....

aku menolehkan muka tuk menyapanya...

dan aku menuntunya tuk jalan bersama....



Senjaku.....

semua manusia pernah salah....

semua manusia pernah khilaf....

semua manusia pernah khianat....

bahkan kita tak tahu ....

apa yang akan terjadi dengan kita esok hari....

kenapa kita tak memberinya maaf....

kenapa kita tak memberinya kesempatan...

kenapa kita malah menghujatnya....

aku tak tahu....

yang jelas ....

rasaku padanya takkan berubah karena masa...

takkan terganti karena pergi....

takkan hilang karena malang....

semua masih tetap seperti kemarin....

buat sekarang...esok..dan selamanya....

.....

(catatan kecil buat yang sedang dapat sandungan

masalah bukan buat diratapi...tapi buat dicarikan solusi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar