Minggu, 31 Oktober 2010

Bunda

kini air mataku tak lagi mengalir.....membasahi kedua pipiku.
semua ini bukan karena aku tak sayang bunda lagi....

tapi semua ini kulakukan karena demi membesarkan hati mereka....
agar mereka tak lagi melihat aku menangis....

Bunda.....
masih ingat nggak dulu saat kita bercerita....
tentang semua kisah bunda dan aku....
tentang kisah bunda dan dunia....
tentang kisah bunda dengannya.....
Semuanya aku rekam dalam memoriku...
sampai kini masih terngiang dengan jelas...
betapa bunda menderita karena mereka...

Bunda...
ingatkah saat bunda bercerita .....
bahwa saat melahirkanku ...
ku adalah putri yang diinginkan Bunda...
yang dengan penuh cinta bunda membesarkanku..

Bunda.....
ingatkah saat kita berjalan bersama..
menuju ke tempat bunda menunaikan tugas...
sepanjang jalan bunda bercerita tentang kisah bunda dengannenek...
dengan sejuta kesabaran bunda mampu melakukannya...

Bunda.....
kini aku sendiri....
tak ada lagi tempatku berbagi....
tak ada lagi tempatku menangis....
tak ada lagi tempatku bersimpuh....
kini aku menangis sendiri....
berbagi sendiri....
bersimpuh sendiri.....
menata hati sendiri....

Bunda.....
aku menangis bukan karena sedih kehilanganmu...
bukan karena tak rela Bunda pergi....
Bukan pula karena tak bisa menjaga amanat Bunda...
tapi aku menangis ...
karena aku belum maksimal membahagiakan bunda....
Bunda belum menyaksikan hasil keringat bunda ....
Bunda belum menyaksikan mutiara Bunda tersenyum...
Senyum bunda dah keburu Bunda bawa pergi...



Bundaku....
Senyumku hanya untukmu...
sampai akhir hayatku....
I love You My Mom.....Forever.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar