Sabtu, 25 Desember 2010

RABU PAGI 22 DESEMBER 2010

Hari ini tanggal 22 Desember 2010....

tepatnya hari Ibu.....



 Hari Ibu dua tahun yang lalu....

Aku masih bersama Bundaku....

bercerita tentang hidup....

mulai dari aku kecil sampe adikku yang terkecil....

Aku tersenyum saat Beliau bercerita tentang semua kebiasaan anak-anaknya...

dan tanpa lelah Beliau menjaga kami dengan penuh cinta....

sampai kami dewasa....

Hari Ibu kali ini.....

kuhanya bisa menatap gambarmu....

yang sedang tersenyum seolah menatapku...

kuhanya bisa mengenang semua budi baikmu....

kuhanya bisa mengenang kasih sayangmu....

tanpa bisa lagi kurasakan halus lembut usapan tanganmu ....

di setiap lekuk hidupku.....

Hari ibu kali ini....

aku hanya bisa bersimpuh di pusaramu....

dengan mengucap sejuta doa sepanjang nafasku.....

semoga Bunda di alam sana merasakan yang kurasakan kini....

bahwa kami semua sangat mencintaimu....

sepanjang hidupku.....

selamanya.......

(catatan kecil buat Bundaku dan untuk adik2ku.....Aku ada untuk kalian....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar